Pusat Mesin Antrian Digital Signage Termurah dan Terpercaya

Buka jam 08.00 s/d jam 18.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » JUAL MESIN ANTRIAN DI MEDAN TERMURAH DAN TERLENGKAP

JUAL MESIN ANTRIAN DI MEDAN TERMURAH DAN TERLENGKAP

Diposting pada 20 Agustus 2020 oleh Pakar Information Technology / Dilihat: 368 kali

jual mesin antrian di Medan

Sebagai satu kota besar di Indonesia, mayoritas unit usaha dan instansi milik pemerintah atau swasta berbasis pelayanan di Medan sudah menggunakan mesin antrian. Harga jual mesin antrian di Medan pun bervariasi sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan. Kegunaan mesin antrian saat ini amatlah penting. Mesin ini merupakan solusi ampuh untuk manajemen antrian dan efisiensi waktu tunggu.

Dibawah ini adalah Harga Mesin Antrian MSKreasi

  1. Mesin Antrian Dina                                              Rp. 10.950.000

  2. Mesin Antrian Paket A                                         Rp. 13.500.000

  3. Mesin Antrian Paket C                                         Rp. 25.000.000

  4. Mesin Antrian Paket D                                         Rp. 28.000.000

Manfaat Mesin Antrian

Lalu, apa manfaat mesin antrian bagi pelanggan dan unit usaha yang menggunakannya? Dari sisi pelanggan, proses mengantri menjadi lebih nyaman. Kemudian, mereka bisa memilih layanan sesuai kebutuhan dan tidak salah antri.

Dari sisi manajemen unit usaha, penggunaan mesin antrian bisa meningkatkan citra positif perusahaan dan mengurangi keluhan pelanggan. Mesin antrian juga dapat digunakan untuk mempromosikan produk dan layanan perusahaan.

Selain itu, manajemen bisa mengetahui data-data seputar antrian seperti jumlah pengunjung, jam sibuk, jenis pelayanan yang paling ramai, karyawan yang melayani, dan monitor data secara real time.

0813 8438 4442

Multi Solusi Kreasindo – MSKreasi
alinda kencana 2 blok e1 no 1, kel, RT.004/RW.021, Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17125

Daftar Harga Mesin Antrian

  1. Mesin Antrian Sederhana

Mesin antrian ini banyak digunakan di bengkel mobil atau motor, apotek, dan pabrik. Mesin antrian jenis ini menggunakan aplikasi digital signage yang berfungsi sebagai multimedia untuk menampilkan nomor antrian, televisi digital atau analog. Harga jualnya berkisar Rp15.000.000.

  1. Mesin Antrian Mikro

Mesin antrian mikro menggunakan teknologi nirkabel yang mampu memanggil 999 nomor antrian. Mesin antrian jenis ini banyak digunakan untuk pelayanan service center bank, bengkel, apotek, klinik kecantikan, dan kantor pelayanan pajak. Harga jual mesin antrian di Medan jenis ini mulai dari Rp 15.000.000.

  1. Mesin Antrian Minimalis

Mesin antrian minimalis amat cocok digunakan untuk tipe industri kecil, di antaranya mesin antrian Puskesmas, kelurahan, kecamatan, PSPT, dan klinik. Harga mesin antrian minimalis sekitar Rp 13.500.000 hingga Rp 20.000.000.

  1. Mesin Antrian Multimedia

Mesin antrian multimedia menggunakan teknologi wireless untuk mengintegrasikan antrian dengan software ticketing dan main display. Mesin antrian jenis ini digunakan di rumah sakit, kantor bea cukai, kantor perijinan, bank, dan kantor pos. Harga mesin antrian ini mulai dari Rp 26.000.000 tergantung spesifikasi

  1. Mesin Antrian Android

Mesin antrian android merupakan integrasi dari software antrian multimedia, digital signage, dan tablet android. Mesin jenis ini biasanya digunakan di bank dan rumah sakit besar, kantor pelayanan publik, dan restoran. Harga mesin antrian android mulaid dari Rp15.000.000 tergantung spesifikasi

Itu tadi merupakan daftar harga jual mesin antrian di Medan. Semoga artikel ini dapat menjadi bahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan mesin antrian sesuai kebutuhan.

 

Tags: , , , ,

Diposting oleh

Salam sejahtera, selamat malam, dan terima kasih atas kehadiran Anda di acara ini. Saya hadir di sini sebagai seorang Pakar Teknologi Informasi dari perusahaan terkemuka, MSKreasi. Saya merasa terhormat dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan saya dengan Anda semua.Dalam dunia yang terus berkembang ini, keahlian dalam Teknologi Informasi sangatlah penting. Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek yang terkait dengan printer, server, instalasi jaringan, networking, keamanan, dan pusat data. Pengalaman saya dalam industri ini sudah melampaui dua dekade, memperkuat kemampuan saya dalam menangani berbagai tantangan teknologi.Selama perjalanan karir saya, saya telah menjalin hubungan yang baik dengan merek-merek ternama seperti IBM, HP, Canon, Printronix, Tally Dascom, Compuprint, Epson, dan Olivetti. Kerjasama yang baik dengan merk-merk ini telah memungkinkan saya untuk mempelajari dan memahami teknologi mereka secara mendalam, serta menghadirkan solusi yang optimal untuk kebutuhan klien kami.Ketepatan dan ketelitian adalah prinsip inti dalam pekerjaan saya. Saya berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan efisien untuk setiap masalah yang dihadapi. Saya juga selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan terbaru di industri ini, sehingga dapat memberikan solusi yang selalu up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan Anda.Saya percaya bahwa kemampuan saya dalam menguasai segala macam hal mengenai Teknologi Informasi, serta hubungan baik yang saya jalin dengan merk-merk terkenal, dapat memberikan manfaat besar bagi Anda semua. Saya berharap bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman saya, kita dapat bersama-sama mendorong kemajuan dan perkembangan di dunia Teknologi Informasi.Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini. Saya siap menjawab pertanyaan Anda dan berbagi wawasan lebih lanjut setelah presentasi ini selesai.

JUAL MESIN ANTRIAN DI MEDAN TERMURAH DAN TERLENGKAP

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

JUAL MESIN ANTRIAN DI MEDAN TERMURAH DAN TERLENGKAP

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×